Tuesday, 17 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 24 Feb 2016 - 9:43 wita

Seorang IRT Tewas Terlindas Bus di Maros

Editor: yani - celebesonline.com
ilustrasi
ilustrasi
(int)

CELEBESONLINE (Maros): Kecelakaan maut menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Rohana yang tewas mengenaskan di tempak kejadian setelah dilindas bus di Maccopa, Jalan Poros Maros-Makassar, Selasa (23/2/2016) malam. Kejadian ini memacetkan jalan karena banyak warga yang datang untuk melihat.

Warga Perumahan Nusa Indah Maccopa ini sebelumnya dibonceng putrinya, Hikmah, dari arah Makassar hendak pulang ke rumahnya menggunakan moyor matic nomor polisi DD 3814 YX. Diduga, bus menabrak motor dari belakanh sehingga Rohana terjatuh dan dikibdas mobil tersebut. Sementara putrinya selamat.

Keluarga korban yang datang ke lokasibtak kuasa menahan tangis. Jenazah korban kemudian dievakuasi petugas kepolisian dan membawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

Kanit Laka Lantas Polres Maros, Ipda Andhika Trisna Wijaya, mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus ini, termasuk mencari sopir bus yang menabrak yang telah melarikan diri.

“Kami juga minta keterangan dari saksi mata, termasuk putri korban yang selamat. Tapi, saat ini dia masih terguncang, masih trauma. Kita tunggu kondisi kejiwaannya membaik dulu,” katanya.(*)

Baharuddin/Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.