Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 24 Feb 2016 - 16:56 wita

Mahasiswa Unismuh Makassar Meninggal di Lokasi KKN

Reporter: Dzulkarnain |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Meninggal (ilustrasi)
Meninggal (ilustrasi)
()

CELEBESONLINE (Makassar): Seorang mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) meninggal dunia. Ia meninggal diduga akibat penyakit asma akut dengan kondisi kuku tangan dan kaki berwarna hitam dan hidung serta mulut berbusa.

Mulyono meninggal dunia kemarin sore usai makan siang di rumah milik warga yang terletak di Dusun Bontorita, Desa Bontomangape, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. Sejumlah teman korban menangis histeris bahkan ada yang pingsan melihat jenasah Mulyono terbaring kaku di dalam unit gawat daruruat rumah sakit.

Salah satu teman korban bernama Andi Lili Wulandari mengatakan, korban bercerita bahwa dirinya memiliki riwayat penyakit asma. Setelah mengatakan itu, Mulyono langsung tertidur usai makan. Namun tidak lama kemudian Mulyono bangun dan merasa tidak enak badan. Sejumlah teman korban pun mengajaknya ke puskesmas berobat namun korban menolak ajakan tersebut.

Korban dinyatakan meninggal dunia oleh petugas puskesmas dalam kondisi kuku tangan dan kaki berwarna hitam dan hidung serta mulut berbusa. Kapolsek Galesong Selatan AKP Sepri menegaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus kematian Mulyono. Jenazah Mulyono langsung diantar menggunakan mobil ambulannce menuju rumah duka di Jalan Mallengkeri I Lorong I, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar untuk disemayamkan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.