Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 24 Feb 2016 - 6:34 wita

Arsenal Malu di Kandang Sendiri, Barcelona Tanpa Pemain Pengganti

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Kekhawatiran Arsene Wenger bahwa Arsenal akan kalah dari Barcelona, terbukti. Arsenal kalah dua gol tanpa sempat membalas pada pertemuan perdana kedua tim di babak 16 besar Liga Champions.

Pemain Arsenal yang terlalu fokus pada perintah pelatih untuk mengawal ketat Luis Suarez, menjadikan pemain Barcelona tampak leluasa menguasai permainan. Suarez dikawal, Neymar dan Lionel Messi justru makin mudah bergerak.

Pada babak pertama Arsenal memang masih dapat menahan gempuran. Pada menit 71, bencana pun datang. Lionel Messi mencetak gol pertama untuk Barcelona. Messi kembali mencetak gol kedua pada menit 84.

Kemenangan Barcelona ini merupakan modal besar untuk klub asal Spanyol karena pertemuan kedua, Barcelona justru menjadi tuan rumah. Pertandingan perdana juga semacam “uji coba” pemain. Selama pertandingan, pelatih Barcelona, Luis Enrique, sama sekali tidak melakukan pergantian. Adapun Arsene Wenger, tiga kali melakukan pergantian pemain. Ia memasukkan Theo Walcott untuk meningkatkan serangan, menarik Olivier Giroud dan memasukkan Danny Welbeck, dan memasukkan Mathieu Flamini menggantikan Francis Coquein.

Pada pertandingan antara Juventus dan Bayern Munich, hasil akhir 2-2. Gol Bayern Munich melalui Thomas Mueller (43) dan Arjen Robben (55). Juventus melalui Paulo Dybala (63) dan Stefano Sturaro (76).(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.