Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 23 Feb 2016 - 19:20 wita

Polisi: Danis dan Abi Meninggal Bukan karena Pallubasa

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Meninggal (ilustrasi)
Meninggal (ilustrasi)
()

CELEBESONLINE (Makassar): Kepala Kepolisian Rappocini Kompol Muary sudah mendapatkan penyebab meninggalnya Danis (3 tahun) dan Abi (10 tahun). Dua bersaudara ini meninggal beruntun dalam dua hari. Dimas meninggal Minggu (21/02/2016) dan Abi meninggal Senin (23/02/2016).

“Kami sudah mendapatkan hasil laboratorium dari Laboratorium Forensik Polri Cabang Makassar mengenai penyebab dua anak itu meninggal dan orangtuanya sakit. Yang pasti bukan karena Pallubasa atau pisang nugget,” kata Kompol Muary.

Muary menyebut, berdasarkan hasil laboratorium, tidak ditemukan zat beracun di makanan tersebut. Dua anak tersebut meninggal karena keracunan gas karbon dioksida. Mereka terlalu banyak menghirup gas tersebut yang mengakibatkan kedua orangtua mereka juga harus dirawat di rumah sakit.

Analisa polisi, seusai makan bersama di Warung Pallubasa Samalona, Jalan Irian, Kota Makassar, Heriyanto, Megawati, dan dua anaknya kembali ke rumah. Rumah didapati dalam keadaan mati lampu. Heriyanto kemudian menjalankan mesin genset agar listrik kembali menyala. Genset berfungsi mulai pukul 01.00 Wita sampai 04.30 Wita. Diduga gas buang dari mesin genset itu masuk ke ruangan, terkumpul dalam volume yang banyak, dan dihirup oleh penghuni ruangan. Keempat orang ini pun keracunan gas.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.