Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 23 Feb 2016 - 9:45 wita

Dua Karyawan Bosowa Dapat Jabatan Istimewa

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE (Makassar): Bosowa Corporation sekarang sudah menjadi perusahaan ternama di Indonesia. Selama 43 tahun tahun, Bosowa dengan lebih dari 50 anak perusahaan dan telah mempekerjakan hampir 13 ribu orang.

Founder Bosowa Corporation, Aksa Mahmud, tahu betul, apa yang diraih saat ini tidak lepas dari andil dari para karyawannya. Karena itulah, di puncak HUT ke-43, Aksa memberikan apresiasi kepada karyawannya.

Ada dua karyawan dari Bosowa mendapat jabatan istimewa. Dia adalah Direktur Bank Perkreditan Rakyat Syahriah (BPRS) Dana Moneter, Andi Saharang,  dan salah satu Direktur di PT Bosowa Semen, Basri.

Saharang sudah mengabdi di Bosowa selama 25 tahun dan sudah ditempatkan di berbagai anak perusahaan Bosowa.

Saharang berhasil membawa lembaga keuangan mikro berbasis syariah Bosowa Group ini menjadi terbaik ketiga di Indonesia versi mingguan Infobank.

“Lembaga keuangan mikro basis syariah ini menunjukkan kinerja terbaiknya, aset terus tumbuh, dan berprestasi,” kata Founder Bosowa, Aksa Mahmud, saat memberikan sambutan pada puncak HUT Bosowa ke-43 di Masjid Cheng Ho, Senin (22/2/2016) malam.

Sementara Basri diberikan jabatan istimewa karena sukses membangun tiga pabrik semen milik bosowa. Selain di Maros, Basri dinilai berperan penting dalam membangun Bosowa Semen di Banyuwangi dan Batam.

Selain memberikan jabatan istimewa kepada dua karyawan tersebut, Aksa juga memberikan kabar bahagia bagi karyawan lainnya. Karyawan yang telah mengabdi 30 tahun akan diberangkatkan umroh tahun ini. Sementara karyawan yang mengabdi 15 tahun lebih diundi untuk mendapatkan tiket umroh.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.