Saturday, 03 December 2016
Trending Topics:
Tuesday, 23 Feb 2016 - 13:49 wita

Bejat, Pemuda di Gowa Cabuli Bocah 9 Tahun

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Sungguminasa): UP, pemuda berusia 24 tahun di Gowa, Sulsel, ditangkap polisi di rumahnya, Senin (22/2/2016) malam. Ia dilaporkan telah mencabuli FI, seorang bocah berusia 9 tahun.

Bejatnya, UP bahkan mencabuli FI sebanyak tiga kali di sebuah rumah kosong tidak jauh dari rumah korban di Kompleks Perumahan Andi Tonro Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu.

Petugas Polsek Gowa yang menerima laporan pencabulan terhadap anak di bawahbumur langsung meminta keterangan terhadap korban. Di depan petugas, FI mengaku diiming-imingi uang Rp 5.000 dan dipaksa tidur oleh pelaku di sebuah rumah kosong.

Sementara pelaku yang diperika di ruang Umit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa, mengaku mencabuli korban sebanyak tiga kali. “Dia selalu minta ki ka uang,” katanya.

“Pelaku menatik korban ke rumah kosong dan memaksa buka celana. Dia lalu melampiaskan hasrat bejatnya,” kata Kadit PPA Polres Gowa, Iptu Sarce.

Apapun alasannya, pelaku UP diancam Pasal 81 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.(*)

Anci Karaeng/ Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.