Thursday, 08 December 2016
Trending Topics:
Tuesday, 23 Feb 2016 - 21:46 wita

Abi Sarwan Dimakamkan Di Samping Adiknya

Reporter: zhizhi |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Meninggal (ilustrasi)
Meninggal (ilustrasi)
()

CELEBESONLINE (Makassar): Suasana duka menyelimuti pemakaman jenazah Muhammad Abi Sarwan, anak pertama pasangan Heriato dan Megawati Nurdin di pemakaman Islam Beroanging, Makassar, Selasa (23/02/2016) pagi. Keluarga terus menangis bahkan setelah kuburan sudah tertutup tanah.

Abi Sarwan (10 tahun) dimakamkan tak jauh dari kuburan adiknya, Muhammad Danis (3 tahun). Keduanya meninggal oleh hal yang belum diketahui penyebabnya. Danis meninggal Minggu, Abi meninggal Senin. Polisi menduga keduanya bersama dengan kedua orangtuanya keracunan gas karbon dioksida dan bukan karena makanan Pallubasa yang mereka santap pada Minggu (21/02/2016).

“Kemarin itu setelah pemakaman adeknya di sini, kami langsung ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusudo untuk membesuk ternyata. Hanya setelah 15 menit kami membesuk, dia seperti menunggu ibunya datang, Abi pun wafat,” kata syarifuddin Nurdin, paman Danis dan Abi.

Dari hasil pemeriksaan makanan yang dikonsumsi para korban, polisi tidak menemukan zat beracun tercampur di makanan. Polisi menduga satu keluarga itu keracunan menghirup gas karbondioksida dari genset yang dijalankan di dalam rumah korban saat listrik padam.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.