Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Monday, 22 Feb 2016 - 12:32 wita

Siang Ini, Pemeran ‘Jagoan Instan’ Nobar di Mal Panakukang

Editor: Apriani - celebesonline.com
(int)

CELEBESONLINE (Makassar): Pemeran film “Jagoan Instan” bakal menemani penggemarnya nonton bareng di Studio 21 Panakkukang, Mall Panakukkang (MP), siang ini, Senin (22/2/2016) pukul 14.00 wita. Ada tiga pemeran “Jagoan Instan” yang hadir yaitu Kemal Palevi, Andovi da Lopez, dan Alexa Key.

Selain nonton bareng, agenda lain adalah chitchat bareng media. Para pemeran ini akan ngobrol-ngobrol seputar film bergender komedi terseut.

“Makassar merupakan kota keempat lokasi promosi film tersebut sebetelah setelah kemarin dari Surabaya,” kata Iswandi selaku penanggung jawab nobar.

Film “Jagoan Instan”  merupakan film aksi superhero yang dikemas secara komedi sehingga asik untuk melepaskan penat. Film ini bercerita tentang Om Gun (Dede Yusuf) sebagai bekas jagoan Indonesia mengundang tiga jagoan Amerika untuk beraksi di Indonesia dengan syarat membawa apa yang dinamakan serum jagoan.

Di Amerukan tidak lagi dibutukan jagan karena kondisi negara mereka sudah damai dan makmur, sedangkan di Indonesia masih dirajai korupsi dan aksi kejahatan.

Dengan serun jagoan, Om Gun merekrut keponakannya, Bumi (Kemal Palevi), menjadi seorang jagian untuk memberantas kejahatan dan angkara murka. Bumi pun menjadi jagoan instan, jagoan yang mempunyai kekuatan dan kehebatan setelah disuntik serum jagoan. Bila pengaruh serum itu sudah menghilang, Bumi kembali menjadi manusia biasa yang tida punya kekuatan. Inilah jagoan yang hebat tapi juga kadang-kadang repot.

Selain Dede Yusuf dan Kemal Palevi, “Jagoan Instan” juga menampilkan bintang film lainnya seperti Kevin Julio, Nikita Mirzani, Merian Mellina, Anisa Rahman, dan lainnya. (*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.