Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Monday, 22 Feb 2016 - 21:00 wita

Polisi Belum Pastikan Penyebab Danis Meninggal

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Meninggal (ilustrasi)
Meninggal (ilustrasi)
()

CELEBESONLINE (Makassar): Aparat Polsek Rappocini masih melakukan penyelidikan atas tewasnya Muhammad Danis, bocah berusia tiga tahun. Danis meninggal Minggu (21/02/2016) setelah bersama kedua orangtua dan kakaknya makan Pallubasa di satu warung di Jalan Irian, Makassar.

Heriyanto (38) tahun, warga Jalan Pelita Raya Nomor 2 Makassar, masih menjalani perawatan di rumah sakit. Begitu pula dengan Adi Sarwa (10) tahun, anak Heriyanyo. Adapun Megawati (35) tahun sudah diizinkan pulang dari rumah sakit.

BACA JUGA: Meninggal Karena Diracun

“Kami masih melakukan penyelidikan namun kami belum bisa mengambil kesimpulan mengenai penyebab kematian korban. Apakah karena makanan Pallubasa atau karena penyebab lain, itu yang belum diketahui,” kata Inspektur Satu Syaharuddin, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsekta Rappocini kepada CELEBES TV.

Syaharuddin menambahkan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan melibatkan tim Laboratorium Forensik Polri Cabang Makassar untuk memeriksa contoh makanan yang telah dikonsumsi oleh keluarga Heriyanto. “Kemungkinan ada penyebab lain yang mengakibatkan satu keluarga ini mengalami gangguan kesehatan hingga menyebabkan Danis meninggal. Boleh jadi juga karena kelalaian orangtua,” kata Syaharuddin.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.