Wednesday, 29 March 2017
Trending Topics:
Monday, 22 Feb 2016 - 19:40 wita

Celebes TV AJak Mitra dan Narasumber Nonton I Am Hope

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Poster film I Am Hope
Poster film I Am Hope
()

CELEBESONLINE (Makassar): Artis, sutradara, dan bintang film I Hope akan datang ke Kota Makassar pekan ini mulai 24 hingga 25 Februari 2016. Kedatangan mereka untuk acara amal dan menonton bersama di sejumlah bioskop di Kota Makassar.

Namun sebelum acara menonton bersama itu, CELEBES TV akan memulai menonton bersama di Mal Ratu Indah, Selasa (23/02/2015). Ini acara menonton bersama untuk kalangan terbatas. Acara ini khusus untuk karyawan CELEBES TV, CELEBESONLINE, Radio Bosowa, serta untuk mitra dan narasumber dari ketiga media itu.

“Kami sedianya mengadakan acara menonton bersama pada hari ini tapi kami tunda karena bertepatan dengan acara sujud syukur ulang tahun ke-43 Bosowa,” kata Irsal Ohorella, Direktur Komersial CELEBES TV.

Menurut Irsal, acara ini bagian dari peringatan ulang tahun Bosowa sekaligus untuk mengajak karyawan peduli dengan penderita kanker. Kanker adalah penyakit yang mematikan dan penderitanya sering dihadapkan pada gejolak jiwa yang begitu kuat. “Diharapkan setelah menonton, kami semua lebih peduli dengan kesehatan sekaligus peduli dengan penderita kanker,” katanya.

Film I Am Hope yang diproduseri Wulan Guritno dan Janna Soekasah serta disutradarai Adilla Dimitri bercerita perjuangan hidup Mia yang divonis kanker. Penyakit ini sebelumnya merenggut jiwa ibu Mia dan membuat kehidupannya berubah drastis dari serba berkecukupan menjadi sederhana.

Mia yang diperankan oleh Tatjana Saphira divonis kanker di saat hendak membuat pertunjukan teater. Impian itu harus tersendat karena Mia harus menjalani banyak perawatan.

Di antara rasa putus asa dan cita-cita mewujudkan pertunjukan teater, secara tak sengaja ia berkenalan dengan David. Bersama dengan David dan seorang perempuan khayalan Mia, Mia terus berusaha mewujudkan cita-citanya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.