Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 20 Feb 2016 - 19:42 wita

Sidrap, Pinrang, dan Enrekang Dukung SYL Jadi Ketua Umum Golkar

Reporter: Mardianto |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Partai Golkar
Partai Golkar
()

CELEBESONLINE (Makassar): Kader Golkar dan organisasi sayap partai Golkar di Kabupaten Sidenreng Rappang (Rappang), Pinrang, dan Enrekang menyatakan sikap mendukung penuh Syahrul Yasin Limpo maju sebagai Ketua Umum Golkar pada Munas Luar Biasa (Munaslub), April tahun ini. Syahrul mendapatkan dukungan itu saat berkunjung ke tiga daerah itu.

Syahrul yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) mengatakan, politik penting dalam sebuah negara untuk menjaga tata kelola negara. “Politik tentunya akan bermuara pada kepentingan bangsa dan kehidupan rakyat yang semakin harmonis dan sejahtera,” katanya.

Gubernur sulsel dua periode ini menganalogikan, kisruh yang menimpa Partai Golkar satu tahun terakhir bagaikan raksasa yang sedang tertidur sehingga harus bangun dengan sebuah perubahan dan harus dimotori oleh orang yang benar. “Partai Golkar merupakan partai besar yang sangat berperan penting dalam menentukan siapa presiden dan wakil presiden, legislatif, dan kebijakan negara sehingga siapapun punya kepentingan di partai berlambang beringin tersebut,” ujarnya.

Syahrul pun menegaskan niatnya maju dalam pemilihan Ketua Umum Partai Golkar di Munaslub, April tahun ini. Ia pun akan menggelar konsolidasi di Makassar dengan 250 DPD satu dan dua se-Indonesia dari 500 DPD per 25 Februari setelah melakukan berkeliling ke beberapa daerah beberapa hari ke depan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.