Thursday, 08 December 2016
Trending Topics:
Saturday, 20 Feb 2016 - 9:56 wita

HUT Ke-43, Bosowa ‘service’ Warga Maros lewat Pesta Rakyat

Editor: yani - celebesonline.com
Aksa Mahmud dan keluarga saat Pesta Rakyat di Maros
Aksa Mahmud dan keluarga saat Pesta Rakyat di Maros
(apri)

CELEBESONLINE (Bantimurung): Bosowa Corporindo menggelat Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-43. Pesta Rakyat ini dipusatkan di wilayah pabrik Bosowa Semen, Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung, Sabtu (20/2/2016).

Hadir dalam acara ini adalah Founder Bosowa Corporation Aksa Mahmud, Bupati Maros Hatta Rahman, Ketua DPRD Maros, sejumlah pejabat, karyawan Bosowa, dan masyarakst Maros.

Dalam acara ini, Bosowa memberikan “service” untuk masyarakat Maros serta karyawan Bosowa. Sejumlah acara sudah dirancang untuk menyenangkan masyarakst Maros.

Untuk anak-anak, disediakan wahana permaianan. Ada juga berbagai lomba seperti senam dan tarik tambang. Kegiatan sosial seperti sunatan massal, donir darah, dan medical check up gratis.

Selain itu, masyarakatbjuga dihibur dengan penampilan artis Ina KDI, Rian KDI, dan Andi La Ricci.

“Ini bentuk komitmen dan ucapan terima kasih kami untuk masyarakat Maros. Semoga harmonisasi Bosowa dan Maros makin terjalin baik,” kata ketua panitia HUT Bosowa ke-43, Atirah Aksa.

Sementara itu, Hatta mengatakan bahwa Bosowa telah banyak memberikan kontribusi untuk pembangunan. Menurut, Bosowa telah memberikan kesejahteran kepada masyarakat di Maros.

“Salah satu contoh, Desa Baruga dulu merupakan salah satu desa terpencil di Maros. Tapi, sejak Bosowa masuk, sekarang masyarakanya sejahtera,” katanya. (*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.