Sunday, 04 December 2016
Trending Topics:
Saturday, 20 Feb 2016 - 10:26 wita

Aksa Mahmud Bagi-Bagi Ribuan Zak Semen

Editor: yani - celebesonline.com
Camat Bantimurung (dua dari kanan) saat menerima Bosowa Semen Award
Camat Bantimurung (dua dari kanan) saat menerima Bosowa Semen Award
()

CELEBESONLINE (Bantimurung): Selain Pesta Rakyat yang digelar untuk memperingati HUT ke-43 Bosowa, manajemen Bosowa Semen menggelar Bosowa Semen Award. Penghargaan ini diberikan bagi unsur-unsur yang berperan penting bagi kelancaran dan sepak terjang semen di plant Maros.

Presiden Direktur Bosowa Semen Grup, Sadikin Aksa, mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan bagi empat tokoh yang berperan dalam menyelaraskan hubungan antara manajemen Bosowa Semen di plant Matos, masyarakat rong 1 pabrik Bosowa, dan masyarakat Maros pada umumnya.

“Tanpa mereka, hubungan kami dengan masyarakat sulit seharmonisasi saat ini,” kata Sadikin.

Manajemen Bosowa Semen mengklasifikasikan sosok-sosok yang penting untuk diingat jasa dan pengorbanannya di luar perusahaan. Empat sosok ini dinilai cukip berperan bagi kemajuan Bosowa Semen, masing-masing mewakili LSM, organisasi kepemudaab, birokrat, dan masyarakat ring 1.

“Selain menjadi jembatan antara stakeholder dengan masyarakat, mereka pun menebarkan energi positif kepada masyarakat sekitar pabrik,” ucap Sadikin.

Mereka adalah ketua organisas pecinta alam Trans, Iwan Dento (Ring 1), Himpunan Pelajar Pemuda Mahasiswa Indonesia Maros (OKP), Kepala Kecamatan Bantimurung, Muhammad Rusdi (birokrat), Yayasan Bumi Mentari (LSM).

Manajemen Bosowa Semen memberikan masing-masing hadiah Rp 1 juta plus 100 zak semen. Mereka juga mendapat masing-masing plakat.

Founder Bosowa, Aksa Mahmud, ternyata memperlihatkan kepedulian kepada masyarakat di sekitar pabrik. Aksa pun menambahkan 1.000 zak semen untuk Kepala Kecamatan Bantimurung dan juga masing-masing 500 zak kepada kepala desa di Ring 1.

“Semoga ini bisa membantu masyarakat saat membangun. Semoga ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” kata Aksa.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.