Sunday, 04 December 2016
Trending Topics:
Friday, 19 Feb 2016 - 12:37 wita

Sidang Percabulan Bocah, Keluarga Korban Menyerang Keluarga Terdakwa

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Sungguminasa): Sidang kasus pencabulan anak dibawah umur di Pengadilan Negeri Sungguminasa, Gowa, Kamis (18/2/2016) berakhir ricuh. Keluarga korban pencabulan yang tidak terima keluarga terdakwa menjadi saksi dipersidangan berusaha menyerang keluarga terdakwa.

Tidak hanya itu, ayah korban bahkan nyaris menyandera mobil yang dikendarai oleh penasehat hukum terdakwa.

Keluarga korban tidak terima adanya saksi palsu yang dihadirkan oleh keluarga terdakwa dipersidangan. Mereka mengamuk hingga ke depan halaman pengadilan. Untuk menghindari kericuhan yang lebih parah, petugas terpaksa memulangkan keluarga terdakwa.

Menurut ayah korban, mereka mengamuk karena kesal lantaran terdakwa Daeng Sese tega mencabuli anaknya, DL, yang masih berusia delapan tahun.

Sidang pencabulan dibawah umur atas korban DL ini digelar di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Sungguminasa secara tertutup. Pasalnya, kasus pencabulan tersebut terjadi terhadap korban yang masih dibawah umur.

Kasus pencabulan atas korban DL terjadi di Kampung Giring-Giring, Kelurahan Kalase’rena, Kecamatan Bontonompo, 11 oktober 2015 lalu. saat itu terdakwa Daeng Sese mencabuli DL di rumahnya ketika kedua orang tua korban sedang bekerja.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.