Monday, 16 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 18 Feb 2016 - 19:33 wita

Pendemo Rusak Kantor DPRD Makassar

Reporter: ikrar |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE DPRD Makassar
DPRD Makassar
(indeksmedia)

CELEBESONLINE (Makassar): Sekelompok pemuda merusak Kantor DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (18/02/2016). Mereka mendobrak satu pintu ruangan fraksi Hanura dan mencoret-coret dinding dengan cat semprot bertuliskan “M Yunus Pengkhianat Bangsa”.

Mereka datang ke Kantor DPRD Makassar untuk berunjuk rasa. Salah satu tuntutannya yakni M Yusus, anggota DPRD Makassar dari Fraksi Hanura, meminta maaf kepada mereka dan warga Gorontalo. Mereka menilai ucapan Yunus yang menyebutkan orang Gorontalo belum pantas pimpin Hanura Makassar, sebagai penghinaan.

Amarah mereka baru mereda setelah Wahab Tahir, anggota Fraksi Golkar, menemui mereka di ruang aspirasi. Setelah mendapatkan penjelasan, kelompok pemuda itu pun pulang.

M Yunus membantah telah menghina orang Gorontalo. Ia menyebutkan, tuduhan bahwa ia mengucapkan kalimat yang menyinggung orang Gorontalo sudah muncul sejak tiga bulan lalu. Ia heran mengapa kasus itu diungkit lagi padahal kasus itu sudah diselesaikan karena ia memang tidak pernah menyinggung orang Gorontalo.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.