Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 18 Feb 2016 - 6:38 wita

Jalan Roma Makin Sulit Setelah Madrid Menang Besar

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Pertemuan perdana Real Madrid dengan AS Roma di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/02/2016) dini hari waktu Indonesia, menghasilkan kemenangan besar Real Madrid di Stadion Olimpico, Roma. Dua gol tanpa balas yang membuat Roma makin terjepit karena harus menang besar saat bertandang ke kandang Real Madrid.

Gol Real Madrid tercipa melalui Cristiano Ronaldo pada menit 57 hasil umpan panjang dari Marcelo. Ronaldo dengan cerdik mengatasi kejaran pemain belakang yang sudah kewalahan. Dengan kaki kanan, ia lepas sepakan ke sudut kiri atas kiper.

Real Madrid kembali memperbesar kemenangan melalui Jese. Jese Rodriguez yang masuk setelah menggantikan James Rodriguez turut menciptakan gol lewat tendangan keras yang susah dijangkau kiper.

AS Roma sebenarnya banyak menciptakan peluang lewat taktik serangan balik yang cepat. Penyelesaian yang tidak sempurna dari Mohamed Salah membuyarkan semua peluang itu. Salah seorang seperti selalu langkah setiap kali menerima bola dan sudah berada di daerah gawang. Hal serupa juga dialami Edin Dzeko yang masuk menggantikan Stephan El Shaarawy yang kesakitan. Fransesco Totti yang dimasukkan pada menit 87, juga tak mampu membuat AS Roma bisa membalas walau satu gol.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.