Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 16 Feb 2016 - 10:08 wita

Oficial Perseka Bosowa Dilaporkan ke Polisi

Editor: yani - celebesonline.com
Sri Syahril saat melapor ke Polsekta Ujung Pandang
Sri Syahril saat melapor ke Polsekta Ujung Pandang
()

CELEBESONLINE (Makassar): CELEBESONLINE (Makassar): Oficial Perseka Bosowa, salah satu tim peserta turnamen Sulsel Super League (SSL) U-21, dilaporkan ke polisi. Ketua panitia SSL U-21, Sri Syahril, resmi mengajukan laporannya ke Polsekta Ujung Panjang, Senin (15/2/2016) sore.

Syahril melaporkan oficial Perseka karena diduga melakukan pemukulan terhadap dirinya saat babak penyisihan grup B antara PS Bosowa Semen melawan Perseka Bosowa di Lapangan Karebosi, Senin (15/2/2016) sore tadi.

“Ini berawal saat pelatih Perseka, Bahar Muharram, melakukan protes kepada panitia. Dia marah-marah dan menuding wasit tidak adil,” jelas Syahril.

“Saat protes itu, tiba-tiba ofisial Perseka lainnya datang dan mengeroyok saya. Salah satu atau beberapa dari mereka memukul kepala saya,” katanya.

Yang disesalkan Syahril, karena diantara oficial tersebut ada mantan pemain PSM Makassar yaitu Bahar Muharram yang juga pelatih Perseka Bosowa.

Syahril menambahkan bahwa pihaknya juga melaporkan tudingan pihak Perseka Bosowa kepada panpel yang berpihak kepada salah satu tim peserta sangat tidak berdasar dan fitnah. “Itu juga kita laporkan ke polisi,” ucapnya.

Dengan kasus ini, panitia pelaksana turnamen SSL U-21 akan segera menggelar rapat tertutup untuk menetapkan sanksi kepada Perseka Bosowa. Panitia akan memutuskan apakah memberikan sanski administrasi hingga diskualifikasi dari turnamen.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.