Thursday, 08 December 2016
Trending Topics:
Tuesday, 16 Feb 2016 - 16:24 wita

Ini Tiga Pilihan Polisi Terhadap Jalan Urip Sumoharjo Saat Pelantikan Bupati

Reporter: Mardianto |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Polisi
Polisi
()

CELEBESONLINE (Makassar): Pihak Direktorat Lalu Lintas Polda Sulselbar akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (16/02/2016) pagi. Pengalihan itu dilakukan bertepatan dengan pelantikan 10 pasangan bupati dan wakil bupati di Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo.

Direktur Lalu Lintas Polda Sulselbar Komisaris Besar Polisi Edi Sukaryo mengatakan, pihaknya menyiapkan tiga pilihan pengaturan lalu lintas. Bila volume arus lalu lintas tetap normal, maka tidak ada penutupan jalan. Jika volume kendaraan yang melintas di jalan itu cukup tinggi, maka sepanjang arus lalu lintas dari fly over ke Tello akan ditutup, sebaliknya arus lalu lintas dari Tello ke fly over dibuka dengan dua jalur. Namun jika volume kendaraan membludak maka ruas jalan fly over dan Tello akan ditutup dari dua arah dan hanya bisa dilalui kendaraan tertentu.

Edi Sukaryo meminta pada pasukan pengamanan agar mengawal para bupati dan wakil menuju tempat pelantikan sehingga tak ada kepala daerah yang datang terlambat karena terjebak kemacetan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.