Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 16 Feb 2016 - 6:34 wita

Celebes TV Siarkan Langsung Pelantikan 10 Bupati di Sulsel

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Siaran langsung debat Pilkada Luwu Utara
Siaran langsung debat Pilkada Luwu Utara
(CELEBESONLINE)

CELEBESONLINE (Makassar): Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menjadwalkan melantik 10 pasangan bupati dan wakil bupati yang memenangkan Pilkada serentak di Sulawesi Selatan. Pelantikan akan berlangsung di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (17/02/2016) pagi.

Dari 11 pasangan bupati dan wakil bupati yang memenangkan Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 di 11 daerah, Syahrul akan melantik 10 pasangan. Mereka adalah Bupati Maros, Pangkep, Barru, Toraja, Luwu Utara, Luwu Timur, Gowa, Bulukumba, Selayar, dan Soppeng. Syahrul belum melantik Bupati Toraja Utara karena masa aktif pejabatnya berakhir pada 31 Maret 2016.

Warga Sulawesi Selatan dapat menyaksikan langsung upacara pelantikan itu melalui siaran CELEBES TV maupun melalui video streaming di situs useetv. CELEBES TV bekerja sama dengan penyedia jasa telekomunikasi SmartFren untuk menyiarkan pelantikan tersebut. Ini merupakan kerja sama CELEBES TV dan SmartFren yang kedua dalam tiga bulan terakhir ini. Sebelumnya keduanya terlibat pada siaran langsung debat pasangan calon di beberapa daerah antara lain Luwu Utara, Soppeng, dan Tana Toraja.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.