Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 16 Feb 2016 - 18:59 wita

Bahar Muharram Dilarang Dampingi Tim Perseka di 8 Besar

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Kasus pemukulan oficial tim Perseka Bosowa terhadap ketua panitia SSL U-21 berujung pada sanksi kepada sang pelatih Bahar Muharram. Mantan pemain PSM Makassar ini didiskualifikasi dan tidak bisa lagi dampingi timnya.

Perseka Bosowa merupakan salah satu tim yang lolos ke babak 8 besar. Laga ini akan dimulai Jumat (19/2/2016) nanti.

“Sesuai hasil rapat panitia atas insiden pemukulan yang dilakukan oleh oknum suporter Perseka Bosowa terhadap Panpel SSL U-21, pelatih Perseka (Bahar Muharram)   didiskualifikasi. Dengan demikian yang bersangkutan tidak bisa mendampingi tim mulai babak 8 besar hingga berakhirnya pertandingan,” kata ketua panitia, Sri Syahril, Selasa (16/2/2016).

Syahril menambahkan bahwa dasar memberikan sanksi kepada Bahar kareba mantan asisten pelatih PSM itu dinilai tidak menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

Bahar juga dinilai mengingkari kesepakatan tentang aturan yang disepakati pada technical meeting yang dihadiri seluruh official tim peserta SSL U-21.

Bahar dinilai bersikap tidak sopan dengan mengeluarkan kata-kata kasar yang tidak pantas diucapkan kepada perangat pertandingan. Syahril mengatakan, akibat sikap arogansi dan sok jagoan dari Bahar Muharram memicu terjadinya insiden yang menyebabkan Ketua Panpel SSL U-21 dianiaya oleh mereka yang diduga kelompok suporter Perseka.

“Dengan dasar itu, kami memberikan sanksi. Selain diskualifikasi kepada Bahar Muharram, Suporter Perseka juga tidak diperkenankan masuk minimal 50 meter dari area pertandingan,” tegas Syahril.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.