Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Monday, 15 Feb 2016 - 16:39 wita

1.800 Polisi Amankan Pelantikan 10 Bupati di Kantor Gubernur Sulsel

Reporter: Mardianto |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Polisi
Polisi
()

CELEBESONLINE (Makassar): Kepolisian Resort Kota Besar Makassar akan menurunkan sekitar 1.800 polisi untuk mengamankan acara pelantikan 10 pasangan bupati dan wakil bupati terpilih di Sulawesi Selatan. Pelantikan akan digelar di halaman depan Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (17/02/2016).

Kapolrestabes Makassar Komisaris Besar (Kombes) Polisi Rusdi Hartono menyebutkan hal itu saat meninjau lokasi pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, Senin (15/02/2016). Selain bertugas di lokasi pelantikan, polisi tersebut juga akan bertugas di wilayah batas Kota Makassar dan Kabupaten Gowa serta perbatasan Kota Makassar dan Kabupaten Maros.

“Pengamanan ketat di wilayah pelantikan seperti pintu gerbang keluar-masuk kendaraan dan di beberapa titik lokasi di kompeks perkantoran Gubernur Sulsel,” kata Rusdi.

Wakil Kepala Polrestabes Makassar AKBP Hotman SIrait mengatakan, demi menghindari kemacetan jelang pelantikan, Polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) untuk mengatur arus lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan. “Arus lalu lintas speerti biasa yakni dua arah dan tak ada pengalihan arus lalu lintas,” kata Hotman.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.