Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 13 Feb 2016 - 18:06 wita

Usai Temui Kapolda Sulsel, Maldini Pali Masih Latihan Bersama PSM Makassar

Reporter: Akbar Amir |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Maldini Pali
Maldini Pali
(twitter/maldinipali)

CELEBESONLINE (Makassar): Pilar muda PSM Makassar Maldini Pali menyatakan siap memperkuat Persatuan Sepakbola Polri di Piala Bhayangkara yang akan berlangsung Maret 2016. Ini setelah Maldini Pali menemui Kapolda Sulsel mengenai permintaan Polri agar Maldini bisa bergabung dengan PS Polri

Kendati demikian, sembari menunggu bergabung dengan PS Polri, Maldini tetap fokus dengan PSM Makassar yang akan menghadapi turnamen Indonesia Super Competition (ISC) bulan April 2016. “Saya sudah mendapat izin dari manajemen PSM Makassar dan saya siap membawa PS Polri menjadi juara di turnamen tersebut,” kata Maldini usai latihan di Lapangan Karebosi. Pernyataan Maldini sehari setelah ia dan manajemen bertemu dengan Kapolda Sulsel Irjen Polisi Pudji Hartanto Iskandar di Kantor Polda Sulsel, Jumat (13/02/2016).

Menurut Maldini, manajemen sudah mengatur agar program latihan tidak terganggu selama Maldini Pali tidak bergabung dengan PSM Makassar. Tim kepelatihan PSM Makassar menyebutkan, Maldini Pali bisa mendapatkan pengalaman baru selama bersama PS Polri yang kelak bisa dipakai di PSM Makassar.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.