Friday, 24 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 13 Feb 2016 - 17:42 wita

Polda Sulsel Siapkan Polisi Khusus Bantu Pemkot Makassar

Reporter: ikrar |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Polisi
Polisi
()

CELEBESONLINE (Makassar): Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menegaskan siap membantu Pemerintah Kota Makassar yang akan melarang segala bentuk perayaan Hari Valentine yang dilakukan oleh siswa. Jika dibutuhkan, Polda Sulsel akan ikut Pemerintah Kota Makassar untuk merazia tempat-tempat tertentu.

Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera menegaskan. “Kami siap membantu Pemerintah Kota Makassar menjalankan surat edaran larangan penjualan kondom kepada pelajar atau siswa terkait dengan Hari Valentine,” kata Frans kepada CELEBES TV.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto telah mengeluarkan surat edaran mengenai larangan penjualan kondom dan alat kontrasepsi lainnya oleh toko swalayan, apotek, maupun toko-toko lain kepada siswa atau pelajar. Pembelian kondom harus disertai dengan KTP.

Terkait edaran itu, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar telah merazia sejumlah wisma. Petugas menemukan sejumlah pasangan tidak sah di dalam kamar pada razia kemarin malam. Bahkan seorang perempuan muda berusaha kabur saat ditemukan di dalam kamar.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.