Thursday, 08 December 2016
Trending Topics:
Saturday, 13 Feb 2016 - 11:22 wita

Photo Hunter Club Gelar Anniversary ke-4

Editor: yani - celebesonline.com
PHC
()

CELEBESONLINE (Makassar): Fotografi menjadi salah salah satu kegiatan yang sangat diminati masyarakat saat ini. Apalagi, peralatan fotografi makin canggih dan banyak pilihan.

Banyak masyarakat menggeluti fotografi, baik sebagai hobi maupun sumber penghasilan. Peminat fotografi pun tidak memandang usia, baik muda maupun orang tua.

Namun ada pula yang justru menjadikan forografi itu sendiri untuk mengabdi pada masyarakat dengan menjadikan sebagai sarana menyampaikan pesan, kritik, alternatif pemecahan masalah, dan lain sebagainya. Jalur ini yang dipilih ini Photo Hunter Club (PHC).

Klub ini sudah berdiri 12 Februari, 4 tahun lalu. Ini afalah satu-satunya klub fotografi adventur di Indonesia timur agak berbeda dengan klub foto yang lain.

“Anggota PHC menjadikan fotografi plus videografi sebagai alat untuk mencapai tujuan dan bukan sebagai tujuan. Makanya, skill yang baik dalam bidang foto dan video wajib dikuasai agar bisa mencapai tujuan visi dan misi organisasi,” kata ketua PHC, Arfah Aksa, dalam perayaan ultah PHC ke-4 di Kafe El-Sahra, Jumat (12/2/2016) malam.

“Kami juga menanamkan kesadaran untuk lebih menjaga dan melestarikan bumi serta menjaga keseimbangan antara manusia dengan alam yang dituangkan melalui seni fotografi. Ini merupakan visi dari PHC,” tambahnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.