Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Friday, 12 Feb 2016 - 23:15 wita

XL Prioritas Resmi Hadir di Makassar

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): PT XL Axiata (XL) North Region meluncurkan layanan pasxa bayar XL Prioritas di Barru Ballroom Hotel Novotel, Jumat (12/2/2016) malam. Peluncuran ini dihadiri Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, yang juga pengguna setia XL sejak 10 tahun lalu.

“Makassar merupakan kota besar sekaligus pusat industri di Indonesia timur. Mayoritas pelanggan XL di Sulsel merupakan pelaku bisnis. Dengan diluncurkannya XL Prioritas menjadi bukti keseriusan kami dalam memberikan layanan utama kepada pelanggan serta kebebasan dalam mengontrol pemakaian,” ujar Vice President (VP) XL North Region, Francky Rinaldo Pakpahan.

Sesuai dengan namanya, XL Prioritas memberikan layanan utama kepala pelanggan dengan sejumlah manfaat. Seperti prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat.

Manfaat lainnya adalah pelanggan bisa mengontrol penggunaan. Sehingga tidak perlu takut over limit.

Yang tidak kalah menariknya adalah manfaat worry free. “Ini merupakan kampanye kami. Dimana pelanggan XL Prioritas bebas sms dan telponan ke operator lain disamping paket data tercepat,” tambah Francky.

XL Prioritas memiliki sejumlah paket data mulai dari 2 GB sampai 100 GB. “XL merupakan operator pertama yang menawarkan paket data sampai 100 GB dengan harga Rp 1 juta,” tuturnya.

Francky menambahkan bahwa XL terus memperbaiki jaringan dengan membangun BTS. Di wilayah Sulawesi Selatan sudah didukung dengan 3.500 BTS.

“Dalam dua tahun terakhir ini, kami sudah menjangkau daerah-daerah terpencil di Sulsel. Sehingga, komunikasi makin lancar,” ungkapnya.

Sementara itu, Agus mengapresiasi hadirnya XLPrioritas untuk mendukung kelancaran komunikasi dan akses internet. Ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang suka bepergian, pengusaha, ataupun yang memiliki berbagai aktivitas lainnya.

“Masyarakat sangat butuh sarana komunikasi. Kami dari pemerintah berharap operator bisa meng-cover seluruh wilayah di Sulsel. Sehingga, semua masyarakat bisa terhubung di mana pun berada,” kata Agus.

XL Prioritas sebenarnya sudah bisa dinikmati sejak pertengahan Januari lalu. Pelanggan bisa mendapatkan kartu XL Prioritas di XL Center di Jalan AP Pettarani, Makassar.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.