Saturday, 21 January 2017
Trending Topics:
Friday, 12 Feb 2016 - 18:45 wita

Waria di Takalar Lawan Satpol PP Takalar

Reporter: Dzulkarnain |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Satpol PP (ilustrasi)
Satpol PP (ilustrasi)
(sarabakawa)

CELEBESONLINE (Makassar): Puluhan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Takalar merazia sejumlah tempat umum yang diduga sering kali digunakan sebagai tempat porsitusi dan transaksi peredaran obat-obat terlarang. Dari hasil razia di beberapa tempat, Satpol PP menahan enam remaja yang kedapatan begadang atau berkeliaran tengah malam. Mereka kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Takalar untuk diperiksa.

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Takalar mendapat penolakan saat mendatangi alun alun Kota Takalar. Sejumlah wanita, pria, dan waria yang digerebek menolak diperiksa petugas. Beberapa waria ini sempat melawan anggota Satpol PP hingga akhirnya Satpol PP mengejar waria.

Usai merazia alun-alun kota, Satpol PP juga merazia tempat umum lainnya yang seringkali disalahgunakan para pengunjung seperti terminal dan taman kota. Pada dua tempat ini petugas berhasil menjaring enam remaja yang masih berstatus siswa SMP dan SMA. Bahkan ada yang masih duduk di kelas enam SD.

“Kami merazia berkat laporan warga bahwa sejumlah tempat dipakai transaksi obat-obat terlarang dan juga sebagai lokasi pacaran meski malam sudah larut,” kata Kasatpol PP Muhammad Asdar kepada CELEBES TV.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.