Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Friday, 12 Feb 2016 - 11:31 wita

Hore… Air PDAM Kembali Mengalir

Editor: Apriani - celebesonline.com
(int)

CELEBESONLINE (Makassar): Setelah sempat terhenti selama seharian kemarin, Kamis (11/2/2016), akhirnya air dari PDAM Makassar kembali mengalir hari ini, Jumat (12/2/2016). Seperti yang dirasakan masyarakat di Kecamatan Mariso, Makassar.

“Akhirnya mengalir mi airnya. Air di tampungan juga sudah habis, kewalahan ki kalau tidak ada air bersih,” kata seorang warga di Jalan Nuri.

Ya, mulai hari ini, Jumat (12/2/2016), distribusi air dari IPA V Somba Opu sudah kembali normal. Pengerjaan koneksi pipa Transmisi dan Distribusi dari Pipa diameter 1100 mm ke diameer 600 mm telah selesai. Dari perencanaan sesuai schedule 24 jam tenyata dapat diselesaikan hanya dalam waktu 10 jam, yang pimpin langsung Dirut PDAM Kota Makassar, Haris YL.

Hal ini disampaikan Humas PDAM Muh Idris Tahir melalui rilisnya. Ia menyampaikan bahwa memang sempat ada sedikit masalah karena pipa yang bocor. Namun sudah diantisipasi sehingga tidak menimbulkan dampak yang signifikan.

“Sekarang ini pompa sudah diaktifkan secara perlahan dan anggota tim disebar di beberapa titik kawasan untuk mengetahui sampai sejauh mana air telah mengalir. Insya Allah semua bisa selesai, semoga besok pelanggan semua sudah bisa menikmati air secara normal,” kata kemarin.

“Kita mengharapkan semoga ke depan pelayanan PDAM Makassar bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” tambahnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.