Sunday, 22 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 10 Feb 2016 - 18:24 wita

Parah, Petugas Temukan Banyak Narkoba di Penjara Gowa

Reporter: Anchi Karaeng |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Sabu sabu (ilustrasi)
Sabu sabu (ilustrasi)
(Int)

CELEBESONLINE (Sungguminasa): Puluhan petugas kepolisian dibantu TNI menggerebek Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (10/02/2016) siang. Dari penggerebekan itu, petugas menemukan puluhan bungkusan narkoba jenis shabu, sejumlah alat isap shabu, serta senjata tajam sebagai barang bukti

Polisi dan TNI menemukan semua barang itu diluar kamar tahanan. Agar tidak ada yang lolos, Polisi dan TNI memeriksa semua tahanan yang ingin keluar dari kamar tahanan. Aparat juga terus menggeledah seluruh kamar yang ada di dalam Lapas Narkotika.

“Penggeledahan ini bentuk upaya petugas Lapas memberantas peredaran narkoba khususnya di dalam Lapas,” kata Kepala Lapas Kelas 2 Bollangi Kabupaten Gowa, Erwedi.

Kepala Bagian Operasi Polres Gowa Komisaris Polisi Henri mencurigai lemabaga pemasyarakatan telah menjadi tempat peredaran narkoba. “Guna kepentingan penyelidikan, kami amankan sejumlah bungkusan shabu serta alat isap sebagai barang bukti. Senjata tajam yang kami temukan di dalam kamar Lapas, kami sita untuk dimusnahkan,” kata Henri.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.