Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 09 Feb 2016 - 14:49 wita

Kini iPhone Lawas Yang Rusak Bisa Ditukar di Apple Store

Editor: Fahmi - celebesonline.com
()

Tampaknya para pengguna iPhone tak perlu khawatir lagi jika ponsel miliki mereka rusak atau sudah tidak bisa lagi digunakan. Pasalnya, baru-baru ini Apple Store memiliki tawaran menggiurkan untuk menukar iPhone yang rusak.

Program baru,  tukar tambah iPhone lawas dengan yang baru tersebut bernama “Reuse and Recycle iPhone”. Bagi para pengguna yang mengalami kerusakan layar, kamera atau komponen lain pada iPhone dapat ditukar untuk iPhone terbaru.

Selain dapat menukarkan ponsel iPhone, program itu juga menghadirkan pemasangan screen protector untuk tiap unit iPhone baru. Perlu diketahui, menukar iPhone bukan berarti pengguna tidak mengeluarkan biaya sama sekali.

Apple Store akan memberikan sejumlah uang melalui penukaran iPhone yang nantinya bisa digunakan sebagai biaya tambahan pembelian iPhone 6s atau 6s Plus. Jumlah uang yang akan diberikan Apple yakni sekitar USD 50-250 atau setara Rp 680 ribu sampai Rp 3,3 juta.

Cara tersebut dianggap sebagai strategi Apple untuk mendongkrak penjualan iPhone 6s dan 6s Plus. Apa Anda juga tertarik menukarkan iPhone lawas Anda?

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.