Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 09 Feb 2016 - 12:47 wita

Bayi Kembar Ini Memiliki Warna Kulit Berbeda, Hitam dan Putih

Editor: Apriani - celebesonline.com
Anaya dan Myla
(dailymail)

CELEBESONLINE (Sale): Bayi kembar perempuan Myla and Anaya Yarker dari Sale, Greater Manchester, Inggris, lahir hanya dengan beda dua menit. Jika kebanyakan bayi kembar akan sulit dibedakan, kecuali beda jeniskelamin, namun berbeda si kembar Myla dan Anaya.

Keduanya bisa dengan jelas dibedakan sejak lahirnya. Pasalnya, bayi mungil ini memiliki berbedaan pada fisik, terutama warna kulit.

Ya, Anaya memiliki kulit putih mirip dengan ibunya, Hannah Yarker. Sementara saudarinya Myla berkulit gelap mirip ayahnya Kyle Armstrong yang memang ras campuran.

Kembar tidak identik ini lahir April tahun 2015 lalu, dimana Anaya lahir dengan berat 5lbs 9oz sedangkan Myla 6lbs 5oz. Ini merupakan kejadian langka dengan satu diantara sejuta kelahiran.

Sang ibu mengatakan karena kondisi putri kembarnya tersebut, ia menghabiskan bahwa waktu untuk menjelaskan kepada orang-orang yang penasaran jika ia adalah ibu dari Anaya dan Myla serta menyakinkan mereka jika bayinya memang kembar.

“Awalnya, kedua bayi ini memiliki kulit yang keunguan tapi (kulit) mereka mulai tampak menggelap dan saya menduga jika mereka mengikuti Kyle,” kata Hannah.

“Satapi setelah dua minggu, Myla jelas mengikuti ayahnya yaitu berkulit gelap, maka coklat, dan rambut brunette (kecoklatan). Sementara Anaya memiliki kulit lebih pucat (putih), rambut pirang, dan mata lebih bercahaya,” tambah wanita berusia 20 tahun itu.

Selain tampak fisik, Anaya dan Myla juga memiliki perbedaan lainnya tapi juga kepribadian. Hannah menjelaskan bahwa Myla lebih banyak bergerak sedangkan Anaya lebih kalem.

Kasus Kembar tidak identik, mereka berada di kantung ketuban yang terpisah dan masing-masing mengambil gen dari setiap orang tuanya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.