Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Friday, 05 Feb 2016 - 16:24 wita

Dikabarkan Hilang Melalui Pengeras Masjid, Ditemukan Tewas di Kanal

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Apriani - celebesonline.com
anak tenggelam
(Facebook warkop Dewa)

CELEBESONLINE (Makassar): Pasangan Ifran dan Alma hanya bisa menangis menatap tubuh putra sulungnya Muhammad Anugerah yang sudah terbujur kaku. Bocah berusia 8 tahun itu ditemukan sudah tidak bernyawa di antara tumpukan sampah di Kanal Jongaya, Jalan Nuri Baru, Makassar, Jumat (5/2/2016) pagi tadi.

Sebelumnya, bocah yang masih duduk di kelas 1 SD itu dikabarkan hilang kemarin sore, Kamis (4/2/2016). Pasalnya, hingga pukul 16.00 wita, Anugerah belum juga kembali ke rumahnya di Jalan Deppasawi. Pihak keluarga pun membuat pengumuman kehilangannya melalui pengeras suara di masjid dan juga melalui media sosial Facebook.

“Biasanya dia hanya main-main di dekat rumah, kalau sore pulang mi ke rumah. Kemarin itu, sampai sore belum juga kembali ke rumah. Kami sudah cari sana-sini sampai malam tidak juga ketemua,” kata seorang keluarga korban, Indri.

Diduga, Anugerah jatuh saat bermain di dekat kanal. Kemungkinan karena tidak bisa berenang, Anugerah pun tenggelam dan jazadnya ditemukan tadi pagi. Rencananya, jenazah Anugerah akan dikebumikan ssore ini.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.