Sunday, 22 January 2017
Trending Topics:
Friday, 05 Feb 2016 - 20:56 wita

Bina Asih dan Bosowa Semen Raih Poin Penuh

Reporter: Akbar Amir |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Bola (ilustrasi)
Bola (ilustrasi)
()

CELEBESONLINE (Makassar): Babak penyisihan turnamen Sulsel Super League (SSL) kini terus bergulir di Lapangan Karebosi Makassar. Memasuki pekan ketiga turnamen ini, Jumat (05/02/2016), empat tim yang berada di grup yang berbeda saling bertemu. Grup A mempertemukan Bina Asih melawan Bank Sulselbar. Pertandingam kedua antara Bosowa Semen meladeni Rappokalling.

Pada pertandingan perdana pekan ketiga, Bina Asih memetik kemenangan atas Bank Sulselbar dengan skor 1-0 setelah pemainnya syahrul menjebol gawang Bank Sulselbar. Hingga berakhirnya pertandingan, kedudukan tidak berubah tetap 1-0 untuk Bina Asih. Hasil ini mengantar Bina Asih memimpin Grup A dengan tujuh poin dari tiga kali pertandingan. Rappokallingk berada di dasar klasemen tanpa poin.

Pada pertandingan lain di Grup B, Bosowa Semen juga sukses mengamankan poin penuh atas lawannya tim Rappokalling dengan skor 1-0. Gol tercipta melalui Hasan pada menit 70. Hasil ini membuat anak asuh Syamsuddin Batola ini berada di posisi kedua dengan 7 poin di bawah tim Persis.

Setelah hasil positif yang diraih kedua tim ini, Bosowa Semen dan Bina Asih membuka peluang lebih besar lolos fase grup. Kedua tim menyisakan satu kali pertandingan dari empat kali pertemuan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.