Thursday, 08 December 2016
Trending Topics:
Wednesday, 03 Feb 2016 - 6:54 wita

MU Menang Besar, Arsenal Raih Seri

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Manchester United memetik kemenangan besar atas tim tamu Stoke City. Tiga gol tanpa balas membuat Stoke City tak berdaya meski sejumlah peluang dimiliki oleh Stoke.

Gol Manchester United tercipta melalui Jesse Lingard (14) dan Anthony Martial (23) pada babak pertama. Meski tidak menciptakan gol pada babak kedua, Anthony Martial punya peran besar saat Wayne Rooney menciptakan gol ketiga pada menit 53. Adalah Juan Mata yang melepaskan umpan jauh ke depan. Martial segera menjemput bola itu lalu melepaskan umpan datar ke depan gawang. Rooney yang sedikit bebas, menyambut dengan mudah bola itu dan melepaskan tembakan.

Pelatih Van Gall memuji pemain muda Manchester United. Mantan pelatih MU Sir Alex Fergusson juga tak henti tersenyum melihat penampilan mantan anak buahnya.

Pada pertandingan lain, Arsenal meraih hasil seri 0-0 saat menjamu Southampton. Hasil seri ini membuat posisi Arsenal turun dan digantikan oleh Tottenham Hotspur yang menang 3-0 atas Norwich City.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.