Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 03 Feb 2016 - 17:08 wita

Bupati Takalar Belum Pikir Mau Kembali Jadi Bupati

Reporter: Dzulkarnain |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin
Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin
()

CELEBESONLINE (Makassar): Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 di Kabupaten Takalar, Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin mengatakan hingga saat ini belum mempersiapkan untuk bertarung kembali. Ia menegaskan hanya fokus mengurusi pemerintahan dan rakyat Takalar dan belum memikirkan untuk Pilkada 2017.

“Saya belum mempersiapkan sepenuhnya bertarung kembali menjadi Bupati Takalar periode 2017 sampai 2022 tetapi saat ini hanya fokus untuk mengurusi pemerintahan dan pembangunan agar kesejahteraan rakyat bisa meningkat,” kata Burhanuddin Baharuddin kepada CELEBES TV.

Burhanuddin juga menambahkan walaupun para calon lain sibuk mencari pasangan untuk dipaketkan tetapi dirinya hanya sibuk mengurus rakyat. “Kan ada waktu kapan harus berbicara Pilkada Takalar,” katanya.

Pada Pilkada 2012 Burhanuddin Baharuddin yang biasa disapa dengan Haji Bur, berpasangan dengan Natsir Ibrahim alias Haji Nojeng. Pasangan ini memperoleh 49.521 suara atau 30,41 persen dari jumlah 162.865 suara sah. Adapun Haji Nojeng sudah menyatakan niat untuk tidak lagi menjadi wakil bupati. Nojeng berminat berpisah dengan pasangannya agar bisa menjadi calon Bupati Takalar.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.