Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 02 Feb 2016 - 9:44 wita

Chef Fathul Siap Manjakan Penikmat Chinese Food di Hotel Aston

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Di momen Imlek tahun ini, Hotel Aston Makassar siap menyenangkan warga keturunan Tionghoa ataupun penikmat Chinese Food. Pasalnya, Hotel Aston memiliki chef yang ahli dalam membuat masakan Tionghoa, Chef Fathul Huda.

Chef Fathul bergabung dengan Hotel Aston sejak 2013. Ia memulai karier masak-memasak langsung dari restoran yang menyajikan masakan China.

“Masakan Tionghoa (Chinese Food) terkenal dengan bumbunya yang beraroma strong. Selain Beef Blackpapper, ada banyak jenis masakan Tionghoa yang siap kami sajikan,” kata Chef Fathul.

Pria asal Probolinggo, Jawa Tengah, ini menggeluti masakan Tionghoa sejak tahun 2001 saat bekerja di restoran khusus menyajikan masakan China di Jakarta. Ia juga pernah di restoran China di Manado.

“Sejak awal memang tekuni masakan China. Jadi, sudah bisa membuat Chinese Food meski saya asli Indonesia,” ucapnya.

Chef Fathul mengatakan bahwa sajian yang fokus untuk masakan China di hotel memang masih jarang, berbeda dengan di restoran. Kebiasaan warga Tionghoa adalah kebersamaan, mereka sering makan bersama anggota keluarga.

Karena itulah, dengan kemampuannya mengolah masakan China, ia berharap makin banyak masyarakat yang menikmati masakan favorit ini di hotel Aston.

Apalagi, Hotel Aston memiliki tempat-tempat indah dengan pemandangan bagus yang bisa menambah suasana makan jadi enak dan nikmat. Ada lounge di lantai 19 yang memungkinkan pengunjung bisa menikmati pemandangan kota Makassar (city view) ataupun ke laut (sea view).

Selain itu, menu istimewa juga bisa dinikmati di pool side di lantai 15. Usai menikmati fasilitas fitness, kolam renang, jakuzi, maupun sauna, pengunjung bisa memesan menu kesukaannya.

“Fasilitas di Hotel Aston Makassat cocok untik seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak maupun yang dewasa,” kata General Manager Hotel Aston, Joko Budi.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.