Tuesday, 17 January 2017
Trending Topics:
Monday, 01 Feb 2016 - 12:31 wita

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Rayakan Valentine di Indonesia

Editor: yani - celebesonline.com
Marc Marquez
()

CELEBESONLINE (Jakarta): Dua pembalap MotoGP dari tim Honda Repsol, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan merayakan Velentine Day di Indonesia. Keduanya diundang PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menjumpai penggemar MotoGP di Indonesia tepat di momen Valentine Day, 14 Februari mendatang.

Dijadwalkan, kedua pembalap asl Spanyol itu akan menggelar sesi meet and greet bersama para pecinta motor Honda dan pecinta MotoGP. Kedua pembalap Honda ini, akan menghabiskan waktu seharian di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Selama meet and greet tersebut, kedua pebalap akan berinteraksi secara langsung dengan penggemarnya.

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pembalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” kata General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A Indraputra.

AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada hari Valentine tersebut. Mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard hingga penampilan dari berbagai musisi dan grup band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, dan High Moon.

Kedatangan Marquez dan Pedrosa ke Sentul ini dikait-kaitkan dengan rencana Honda meluncurkan produk baru yakni Honda CBR150R Facelift. Sebelumnya memang berhembus kabar jika Honda akan meluncurkan Facelift pada 14 Februari nanti.

Kebetulan, selama bulan Februari ini, baik Pedrosa maupun Marques bersama pebalap MotoGP lainnya akan mengikuti tes uji coba pra musim MotoGP di Sepang Malaysia, 1-3 Februari. Kemudian pada 17-19 Februari 2016, mereka akan kembali melakukan tes di Philips Island Australia.

Jadi sebelum ke Australia, Pedrosa dan Marquez akan mampir dulu ke Indonesia untuk meluncurkan Honda CBR150R Facelift ini.

Kemungkinan keterlibatan Pedrosa dan Marquez dalam peluncuran Honda CBR150R Facelift ini agar tidak mau kalah dengan kompetitornya, Yamaha. Diketahui, beberapa hari lalu Yamaha Indonesia mengundang pebalap Valentino Rossi ke Indonesia untuk meluncurkan Yamaha Xabre 150.(*)

Dani Pedrosa

Dani Pedrosa

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.