Saturday, 03 December 2016
Trending Topics:
Monday, 01 Feb 2016 - 10:11 wita

Beraksi Tengah Malam, Perampok Bobol Dua Mobil di Panakukang

Editor: yani - celebesonline.com
ilustrasi
ilustrasi
(int)

CELEBESONLINE (Makassar): Aksi pencurian dengan membobol mobil yang terparkir kembali terjadi di di Jalan Anggrek Raya, Kecamatan Panakkukang, dini hari tadi, Senin (1/2/2016). Pelaku bahkan membobol dua mobil sekaligus dengan cara pecah kaca.

Kedua pelaku melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panakukang, tadi pagi, pukul 06.50 wita. Di hadapan petugas, kedua korban menceritakan kerugian yang mereka derita.

Korban pertama bernama Nidham Abubakar yang memarkir kendaraannya di depan ruko miliknya di nomor 6. Pelaku memecahkan kaca mobil pemilik Apotik Anggrek Jaya Farma itu dan mengambil 1 buah tape.

“Pelaku mengikat pintu ruko saya dari luar sehingga saya tidak bisa keluar. Saya baru bisa keluat setelah pak Nurin datang membantu. Saya rugi sebesar Rp 3 juta,” kata Nidham kepala penyidik.

Korban kedua adalah Nurdin T (48) yang rukonya berada di nomor 2, bertedekatan dengan milik Nidham. Pelaku membobol mobil Honda CRV warna hitam DD 958 RL dan berhasil membawa kabur 2 buah televisi yang terpasang di sandaran mobil.

“Saya terbangun mendengar alarm mobil yang berbunyi. Ternyata ada pencuri, mereka kabur setelah ada bunyi alarm itu. Aduh, saya rugi sampai Rp 25 juta. Ternyata, mereka juga membobol mobil tetangga dan mengunci dari luar. Jadi saya bantu buka pintunya dari luar,” kata Nurdin yang memiliki usaha salon.

Pihak Polsek Panakkukang masih melakukan pengembangan kasus tersebut.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.