Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 30 Jan 2016 - 6:49 wita

Polrestabes Makassar Tangkap Penjahat yang Berpesta Seks

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Polisi
Polisi
()

CELEBESONLINE (Makassar): Satuan Unit Resmob Polrestabes Makassar berhasil meringkus dua penjahat yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) di Jalan Manggarupi, Kabupaten Gowa. Pelaku diringkus polisi saat tengah pesta seks bersama tiga rekannya bersama empat wanita di dalam rumah kontrakan.

Pelaku tidak bisa berkutik karena langsung dikepung. Kedua orang itu yakni Ikbal dan Triadi alias Adimul yang merupakan target operasi polisi sejak tiga bulan terakhir. Keduanya terkenal sadis.

Petugas lalu menggeledah di rumah kontrakan kawanan begal ini dan menyita dua senjata tajam yang digunakan saat menghabisi nyawa korbannya. Selain meringkus dua kawanan begal sadis ini, polisi juga menggelandang tiga rekannya serta empat wanita yang ditemaninya pesta seks ke Maporestabes Makassar untuk dimintai keterangan.

Kasus pembegalan yang menewaskan seorang korban bernama Adi Ballang terjadi November tahun 2015 di Halan Baji Gau. Korban tewas akibat luka tikaman pada bagian dada dan perutnya. Harta benda milik korban dilucuti oleh para pelaku. Hingga kini tim Resmob Polrestabes Makassar masih mengejar kawanan begal lainnya yang identitasnya telah diketahui.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.